Carrie pada Blogs|

Menu utama oleh carrieonblogs Ilovethis pakaian! Aku tidak punya blog saya ketika saya membeli rok, tapi aku tahu aku ingin berbagi dengan kalian semua. Aku benar-benar mengenakan ini ke gereja Sabtu dan mendapat beberapa pelengkap pada itu, jadi aku merasa bersemangat tentang posting ini. Pokoknya, Selain itu saya tidak punya banyak mengatakan tentang ini. Mari kita mendapatkan pada dengan posting! Terima kasih untuk membaca, Carrie

Kacamata Ray Ban | eBay

Pembayaran: Biaya pengiriman dan impor Internasional dibayar untuk Pitney Bowes Inc belajar More-membuka di jendela baru atau tab kembali: Penjual tidak menawarkan pengembalian. Anda telah tercakup oleh jaminan uang kembali – membuka di jendela baru atau tab eBay jika Anda menerima item yang tidak seperti yang dijelaskan dalam daftar. Jaminan: Mendapatkan item Anda memesan atau mendapatkan uang Anda kembali.</p

