Otakusphere|

Seperti Sinon meskipun, saya memiliki lebih spesifik pemicu, yang Im tidak akan menulis tentang lagi, karena aku benar-benar tidak merasa seperti upping saya risiko untuk serangan sekarang. Benar-benar, aku harus menjadi terus-menerus memperlihatkan diri untuk hal-hal yang memicu serangan saya untuk mendapatkan lebih kuat, dan kadang-kadang saya lakukan, tapi itu membutuhkan banyak keberanian; Aku tidak bisa melakukannya setiap hari. Ive berjuang keras sehingga beberapa hal-hal yang digunakan untuk menakut-nakuti saya tidak lagi melakukan (misalnya, melangkah di celah-celah di sidewallk; Aku dulu harus menghindari mereka, OR ELSE), tapi aku tidak memaksakan diri untuk menghadapi segalanya; Aku mungkin tidak pernah akan.

Al Aire Libre Ep. #03 – sepeser pun dónde compras

Lo insolito del mercado indigena de Puerto Ayacucho en Amazonas, la sutileza del andino en el mercado de hierbas de Tatuy en Merida y la sonrisa constante del mercado de pescados en Carupano. Un recorrido sabroso y colorido, adobado con la musica venezolanisima de Sunsplash, Domingo en Llamas y La Gallera sosial Club. Vente de mercado con nosotros y cuentanos tu donde compras.</p

